Selasa, 31 Januari 2012

my aspiration (˘⌣˘)ε ˘)

baca novel itu adalah salah satu hobby gue tapi krna sekarang gue udah kelas 9 jadi yaaa terpaksa jarang baca lagisih kebanyakan waktunya gue gunain buat yang lain. sedih yaaaah :"" kalo baca novel lebih enak minjem tau wkwk kan selesai baca langsung balikin tanpa keluar duit kalo punya sendiri kan gaenak. prtama, harus beli trs kalo udah beli trus udah dibaca bingung mau diapain kan mubadzir juga kalo kalian-kalian yang beli gaakan mubadzir deh gue siap mau pinjem nih hehe engga kok semuanya canda aja :)
 nah karena akhir-akhir ini N.I.C.E  tuh lagi kompak banget gue jadi terinspirasi buat bikin cerita atau cerpen atau apalah namanya yang penting intinya cerita tentang N.I.C.E oiya ngomong-ngomong nice ada yang tau ngga nice tuh apa? gaktau yaaa? ndeso nih!! N.I.C.E tuh(nine I class edition) semacam organisai kelas kece gtutuh wkwkw. ide ini sebenernya udah lama sih tapi batu dapet inspirasi sekarang. eh tapi cerita tentang nice nya di postingan berikutnya yaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar